PKS MINGGU 11

assalamualaikum wr wb.
         ya seperti biasanya guys saya kembali akan menceritakan tentang apa saja yang saya lakukan di matkul PKS minggm ke 11 ini.
         jujur bagi saya hari rabu adalah hari yang paling menyebalkan, hemm tapi lebih tepatnya paling melelahkan. mengapa hari paling melelahkan ? karena di hari rabu jadwal saya padat sekali, yang pertama karena saya anak asrama dan dihari rabu lah saya mendapat jadwal piket, yak saya harus bangun jam 4 pagi untuk melaksanakan piket lalu setelah piket saya harus siap" solat subuh berjamaah dan setelah itu saya harus melaksanakan apel pagi diasrama. setelah apel slesai saya diharuskan untuk mandi dan tanpa sarapan sebiji nasi pun saya langsung pergi kekampus dan bahkan kadang saya pulang sampai malam.
        sebelum pelajaran PKS dimulai saya seperti biasanya harus belajar matematika dan fisika terlebih dahulu, kabar baik nya adalah hari ini ada kating prodi fisika yang menggantikan dosen fisika kami yang sedang keluar kota. cara mengajar yang dilakukan oleh katika dan dosen fisika tersebut sangat berbeda, tetapi jujur saya lebih suka cara mengajar kating tersebut dan saya sedikit lebih gampang paham.
         setelah pelajaran fisika selesai kami ada waktu istirahat sekitar 2 jam dan kami pergunakan untuk makan dan sholat dzhur, setelah  sholat dzhur saya langsung menuju lab komputer untuk mengikuti mata kuliah PKS. di minggu ke sebelas ini kami belajar tentang membuat daftar isi daftar pustaka dan tulisan kaki. pada awalnya saya bingung dan sulit paham saat latihan membuat daftar isi daftar pustaka dan tulisan kaki, tapi setelah sedikit saya bertanya dan diberi tahu teman saya, saya pun sudah mulai paham dan bisa membuat latihan tersebut. setelah kami selesai membuat latihan, kami pun ditugaskan membuat daftar pustaka dan tulisan kaki oleh dosen kami dari suatu paragraf yang disediakan. akhirnya saya pun mengermenge tugas tersebut dan dengan bantuan teman saya, saya pun dapat menyelesaikan tugas tersebut dengan cepat. setelah selesai saya di perbolehkan meninggalkan ruangan lab komputer.


ARI OKTANANDA
118120150
TPB22

@rishalas
#PKSTPB22ITERA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UTS PKS 1 SEMESTER GANJIL

LOVE STORY PART 5