UTS PKS 1 SEMESTER GANJIL

assalamualaikum wr.wb. disini saya akan membahas tentang uts pks 1 yang dilaksanakan pada minggu ke 8 tanggal 18 oktober 2018. saya berfikir uts pks merupakan uts paling mudah, tetapi ternyata sya salah, ternyata uts pks tidak bisa dipandang sebelah mata.uts pks di laksanakan pada jam 10.00 wib.saya selalu berusaha untuk bangun malam untuk melaksanakan solat malam, tapi jangankan bangun malam untuk solat bangun doang aja susah bahkan seminggu full tidak terlaksana. selain solat malam saya ingin bangun lebih pagi untuk belajar terlebih dahulu sebelum melaksanakan solat subuh, tetapi boro-boro mau belajar solat subuh juga lewat hehe, bahkan malah matahari duluan yang bangun dari pada saya, saat itu saya bangun sekitar jam 07.00 wib.sebelum saya mandi saya harus mengantri mandi terlebih dahulu dengan 3 teman saya yang 1 kamar dengan saya, sambil saya menunggu teman saya yang sedang mandi saya memasak nasi terlebih dahulu untuk sarapan pagi kami,setelah memasak saya bukan nya membaca modul pks tetapi mainan hp sambal chatting teman dekat saya. saya selalu berkumpul di aula asrama putra pukul 08.30 wib. kami berkumpul jam 08.00 wib. berniat untuk belajar Bersama tetapi ujung2nya sama  saja hanya wacana forever karena kami berkumpul bukan untuk belajar tetapi ngerumpi kayak emak2 kondangan,dan kami malah  tidak jadi belajar. diaula asrama kami malah hanya mengobrol saja tanpa belajar sedikitpun.setelah kami mengobrol sampai pukul 09.30 wib. kami pun berangkat Bersama sama ke gedung e untuk melaksanakan uts pks 1, disaat kami memasuki ruangan ujian ternyata ada 3 dosen yang mengawas ujian kami.saya sangat menyesal karena hanya membaca modul sedikit saja,karena saya merasa jika saya membaca modul saya akan dengan mudah mengerjakan soal soal tersebut. soal soal uts pks tersebut banyak yang keluar tentang visualisasi data dan saya sangat bingung membedakan fungsi otak atau mata pada materi visualisasi data tersebut.untuk soal essay hanya ada 3 soal yaitu fungsi cpu aplikasi untuk transportasi dll dan tentang haki, yg menurut saya hanya benar 50% setiap nomernya,saya mengerjakan uts pks dalam waktu 60 menit dan saya keluar terlebih dahulu disbanding teman teman saya, setelah saya cek dimodul ternyata saya kurang teliti dan terlalu terburu buru dalam mengerjakan soal sehingga menurut saya banyak yang salah,saya menyesal karena saya kurang belajar dan akan saya akan memperbaiki untuk kedepan nya. ini lah pengalaman saya saat mengerjakan uts pks 1 semester 1.sekian dan terima kasih, wassalamualaikum wr.wb.


@rishalas UTS PKS SEMESTER GANJIL
#PKSTPB22ITERA

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Kalo urusan sholat aja abal-abal, apalagi sampe ga sholat... Urusan yang lain juga pasti abal-abal😭

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOVE STORY PART 5