LOVE STORY PART 3

assalamualaikum wr wb. 
       hai guys apa kabar kalian semua ? ya tentu nya disini saya akan melanjutkan artikel tentang perjalanan kisah cinta saya yang kemarin guys, tepatnya mungkin curhat online ya guys :)  tapi ya udah lah gpp, ooooo iya sebelumnya saya mau ngucapin makasih yang sebesar-besarnya sama kalian semua ya guys yang udah sempetin baca blog saya yang sebelum-sebelumnya. langsung aja ya guys, cekidot. 
        hari-hari ku masih berjalan seperti biasanya, aku berangkat sekolah lalu belajar dikit berkumpul dan bermain bersama teman-teman ku guys, dan seperti biasanya si dia yang masih sering memanggil namaku dari jauh guys dia juga semakin sering meminjam sandal ku guys kalau aku ke sekolah pakek sendal guys, dan dari kebiasaan yang berulang ini lah aku mulai baper yang padahal kata dia manggilin nama ku cuma iseng doang guys, aku yg ke pd an berati ya guys :), aku pun mulai iseng diam-diam curhat dengan teman ku tentang si dia guys, aku berfikir untuk meminta nomor telfon nya guys tapi jujur saja waktu itu aku tidak berani karena malu guys,jadi aku bingung bagaimana caranya bisa mendapatkan nomernya guys. 
        pada suatu saat aku pulang sekolah aku bermain kerumah kakak kelas yang beda sekolah dengan ku guys, seperti biasanya aku main kerumah nya untuk mengobrol hal nggak penting dan kumpul-kumpul doang guys, pada suatu ketika teman ku sedang disuruh ibunya keluar aku iseng meminjam hp nya dan aku pung iseng membaca chat dia guys :)  pada saat aku membuka chat nya ternyata ada nama si dia guys, aku sedikit membaca chat tersebut, ternyata mereka sudah kakak adikan guys, dan ketike dia kembali aku pun bertanya kepada nya, apa kamu kenal si dia ? kata dia iya aku kenal, terus aku kembali bertanya, dari mana kamu dapet nomer si dia, eh kata teman ku ini dia mendapatkan nomernya dari si dia sendiri yang chat teman ku ini guys, dan teman ku ini bercerita dia kenal dengan si dia karena pernah bertemu saat kegiatan pramuka di sekolah guys, dan dia bilang sudah lama chat dan sekarang mereka sedang dekat guys karena sudah kakak adikan juga kata dia, aku pun hanya tertawa dan berfikir untuk semakin mencomblangkan temanku ini dengan si dia, setelah dia bercerita aku pun meminta nomer si dia untuk iseng" saja guys fikir ku, jugaan kan temen sekelas. 
         setelah aku mendapat kan nomer si dia, malam harinya aku mulai chat dia guys, dengan chat iseng selamat malem, dan ternyata si dia membalas guys, iya selamat malem, ini siapa ya ? aku pun menjawab aku ari temen sekelasmu, si dia kembali membalas guys, ooowh ari to, dapet nomerku dari mana ? aku hanya menjawab dari teman, lalu dia pun sudah tidak membalas chat ku guys. 
        segini dulu ya guys cerita saya, sellow aja guys pasti saya lanjutin di 3 hari kedepan kok, pokoknya jangan bosen ya guys baca cerita saya, ya walaupun mungkin ngebosenin tapi ya gpp lah guys, sambil belajar juga guys, pantengin terus ya guys, komen ya guys, bebas sesuka hati kok, sekali lagi makasih banget guys bagi yang mau sempetin baca guys, kalian semua bedebest pokoknya :) 

wassalamualaikum wr wb. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

UTS PKS 1 SEMESTER GANJIL

LOVE STORY PART 5