LOVE STORY PART 4

assalamualaikum wr wb.
       ya sebelumnya saya minta maaf ya guys karena telat nglanjutin artikel saya yg satu ini guys, maklum lah guys namanya kan maba (manusia biasa) banyak tugas banyak magernya juga guys. tapi tenang aja guys saya sekarang akan melanjutkan artikel saya yang sebelumnya guys, yaitu #LOVESTORYPART4 guys, gak usah kelamaan ya guys langsung aja, true story.
        setelah malam itu aku chat si dia dengan basa basi itu aku pun tidur untuk istirahat karena esok kan harus sekolah lagi guys, nah keesokan harinya pas aku bertemu dengan si dia dikelas aku mulai di godain nih sama si dia guys, dia bilang begini sambil tertawa "ari semalem ngchat aku ya" dan dia selalu mengulang-ulang kata" itu guys setiap pas ketemu aku, otomatis aku ya malu-malu gemana gitu. semenjak hari itu aku pun mulai sedikit akrab dengan si dia dan aku mulai memberanikan diri untuk mengajak nya berbicara, walaupun memang kami dulu jarang banget ngobrol guys, tapi dikit" ya mulai nggak malu lah, hhee :).
         semenjak itu juga teman ku yg merupakan kakak kelas ku juga sering menanyakan si dia kepada ku guys, dia sering bertanya bagaimana si dia kalok di sekolah, atau pertanyaan yang lain nya lah, dan aku pun menjawab apa adanya saja guys. ketika kami ingin berangkat mengaji bersama aku melihat ada yang baru dari teman ku ini guys, ya ternyata benar dia menggunakan peci baru guys, mulai muncul lah akal iseng ku guys jika ada sesuatu milik teman yang baru, aku mengerjainya dengan teman ku yang lain dengan melempar dan saling oper peci nya guys, jail juga aku ya guys, ngahaha ;). setelah itu kami pun mulai bercanda lagi sambil mengobrol, dan aku pun bertanya, tumben kmu beli peci bagus gini nggak peci bulet kayak tukang pijet biasanya, dan teman ku ini menjawab ternyata peci itu pemberian dari si dia sebagai hadiah ultah nya guys, aku pun hanya menanggapi nya wah lumayan juga peci gratis nggak harus beli, dan dia pun hanya tertawa. teman ku ini malah menyuruh ku untuk menggoda si dia guys, dia menyuruh ku untuk bilang kalok hadiah nya kurang banyak gitu, dan aku pun tertawa sambil berbicara dalam hati, iya juga ya esok aku godain lah disekolah.
         keesokan harinya aku pun sekolah seperti biasa guys, aku bermain bersama teman ku di pagi hari sambil waktu itu lagi jaman nya coc guys kami push trophy bareng, ketika si dia datang aku pun mulai untuk menggoda nya dengan becanda yang kemarin guys.
         segini dulu ya guys artikel hari ini, sebelum nya maaf banget ya telat guys, soalnya sibuk hari-hari ini guys, mager juga, tapi tenang aja aku bakal lanjut terus kok guys sampek part terakhir nanti, makasih juga bagi yang udah baca ya guys, kalian semua terbaik lah, so thanks you very much guys.

wassalamualaikum wr wb.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

UTS PKS 1 SEMESTER GANJIL

LOVE STORY PART 5