MINGGU KE 10 PKS

assalamualaikum wr wb.

   saya akan menuliskan sedikit tentang apa saja yang saya lakukan dan saya pelajari saat pertemuan mata kuliah pks yang ke 10 kemarin, sebelum mata kuliah pks ada mata kuliah matematika dan fisika dasar yang harus terlebih dahulu kami ikuti, setelah ke dua mata kuliah tersebut selesai baru kami belajar pks. Tetapi sebelum mata kuliah pks dimulai saya ada jam kosong sekitar 2 jam, dan waktu kosong tersebut kami manfaatkan untuk istirahat dan tidur di aula asrama, pas sekitar masuk waktu solat dzhur malah turun hujan lama sehingga kami melaksanakan solat dzhur diasrama tidak dimasjid. hujan itu berlangsung lama dan kami takut jika hujan tidak berhenti saya tidak bisa berangkat ke kampus, tapi untungnya hujan pun reda sekitar jam setengah 1, pas mau berangkat ke kampus ternyata sepatu saya basah, akhirnya saya nyeker di dalam kelas.
   Waktu pelajaran pks pun dimulai dan saya mulai menghidupkan komputer dan masuk jaringan wifi untuk dapat mengakses Internet, diminggu ke 10 ini saya belajar tentang Microsoft Word sekaligus juga Microsoft Excel, saya di beri tugas membuat surat izin tidak ngampus sebanyak 5x dan dalam waktu setengah jam saya dapat menyelesaikan tugas tersebut. Setelah selesai membuat surat izin kami ditugaskan lagi membuat nomer halaman pada Microsoft Word dan saya pun kesulitan mengerjakan tugas tersebut sampai-sampai saya bolak balik ngerjain tapi tidak selesai disitu dan saya mengerjakan tugas ke 2 itu dirumah.
   Itu lah tadi yang saya pelajari di mata kuliah pks minggu ke 10, sekian dan terima kasih
wassalamualaikum wr wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UTS PKS 1 SEMESTER GANJIL

LOVE STORY PART 5