LOVE STORY PART 6

assalamualaikum wr wb.
         selamat malam teman-teman semua, saya disini kembali untuk melanjmelan artikel saya tentang perjalanan kisah cinta saya, ya saya mempercepat untuk melanjutkan artikel ini karena yang pertama kemarin saya telat post dan yang ke dua karena mungkin artikel saya ini membosan kan, maka dari itu saya mempercepat artikel saya ini, saya akan post setiap 2 hari 1x,langsung saja ya #LOVESTORYPART6 ;)
         setelah saya mengetahui bahwa si dia dekat dengan cowok yanv merupakan kakak kelas kami juga dan beda sekolah juga, disitu aku pun mulai mengurungkan niat untuk mendekati si dia dan mulai jarang chat dengan si dia hingga akhirnya kami loss contact. semenjak itu pun aku sudah jarang mengobrol dengan nya dikelas, aku hanya sering memperhatikan nya dari jauh saja. hal itu pun berlangsung cukup lama, semakin lama aku sering memperhatikan nya juga semakin aku tertarik padanya. setiap hari aku hanya memandangi nya dari jauh dan jujur aku mulai mencintai si dia dalam diamku, yang tetapi hanya ku pendam saja dan tidak ku ungkap kan.
           hingga akhirnya kami pun naik kelas ke kelas 12, kebetulan tidak ada perolingan murid jadi aku tetap di 12 ipa 2 dan tetap sekelas dengan si dia, aku dan sahabat ku rifky kembali duduk sebangku bersebelahan, seperti biasa kami duduk di depan pojok kanan samping jendela, tetapi kami sudah ke duluan orang, ternyata dia bangku itu sudah ada tas orang, aku dan rifky pun duduk di belakangnya, ya awalnya aku tidak tau siapa yang duduk disana, aku pun keluar kelas setelah menaruh tas ku dan rifky, kami nongki seperti biasa bersama teman-teman kami didepan kelas. ketika ada wali kelas masuk kami pun disuruh masuk kelas untuk di beri arahan dan juga merupakan perkenalan kami dengan wali kelas tersebut. ketika aku masuk kelas aku tidak menyangka ternyata yang duduk di depanku dan rifky adalah si dia dan teman nya yang bernama ningrum. ya tentu saja aku sangat sangat senang sekali karena bisa duduk dekat si dia, dan aku pun duduk tepat di belakang si dia. awalnya aku malu" setiap si dia menengok kebelakang dan mengajak ku mengobrol, tetapi lama kelamaan aku senang sekali bisa sering mengobrol dengan nya.
          semenjak awal kelas 12 itu aku pun mulai kembali sering chat si dia dan sering mengobrol dan bercanda dengan si dia di kelas. aku pun mulai sering bertanya tentang kakak kelas yang beda sekolah dengan kami itu, dan ternyata dia hanya sebatas dekat doang dan tidak ada hubungan apa". aku pun sangat senang sekali karena itu merupakan lampu hijau untuk ku, hhee.
          sekian dulu ya guys artikel saya kali ini, bakal saya lanjutin besok guys sesuai kata saya tadi, saya akan melanjutkan cerita saya ini setiap 2 hari 1x agar cepat selesai juga. terima kasih

wassalamualaikum wr wb.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

UTS PKS 1 SEMESTER GANJIL

LOVE STORY PART 5