LOVE STORY PART 2

assalamualaikum wr wb.
         ya saya kembali lagi guys, apa kabarnya kalian semua ? semoga kalian semua baik-baik saja dan selalu dalam kebaikan. ya seperti janji saya kemarin, disini saya akan melanjutkan cerita saya yang kemarin, yaitu love story part 2, langsung saja ya guys.
         ya awal nya saya aku masuk dikelas 11 aku sama sekali belum kenal dengan si dia, bahkan menurut ku sama sekali belum pernah bertemu dengannya, awalnya aku menjalani hari-hari disekolah ku seperti biasanya yaitu aku datang belajar bermain dan kumpul-kumpul dengan teman-temanku yang lain, aku sama sekali tidak pernah kontekan apapun dengan si dia yang awalnya memang belum kenal satu sama lain. ya faktor utama karena memang tempat duduk ku berjauhan dengan nya dan juga aku memang tidak suka bermain dengan perempuan makanya aku belum mengenalnya.
         awal mula aku mengenal nya yaitu ketika aku sedang bermain bersama teman-teman ku si dia sering memanggil nama-nama orang yang terkadang juga sering memanggil namaku, awalnya aku biasa saja dan belum ada hasrat untuk mengenalnya, karena selama aku masuk aku hanya tau namanya dan tidak pernah mengobrol ataupun yang lainnya. setelah beberapa hari aku perhatikan dia sering memanggil namaku ketika aku sedang kumpul atau bermain bersama teman ku, dan disitu juga aku kadang mulai iseng untuk menjawabnya, dengan jawaban iya atau apa. ya sebenarnya dia juga iseng saja memanggil namaku karena ngga ada kerjaan aja sih katanya.
         hari-hari berikut nya juga berjalan normal dan seperti biasanya, aku sering main game belajar dan bermain futsal bersama teman-teman ku. yang anehnya setiap aku kembali kekelas si dia sering memanggil namaku tetapi aku juga masih menganggap nya hal biasa. di beberapa hari kemudian dia mulai mengobrol dengan ku dengan meminjam sendalku doang sih, tapi ya begitu lah, karena jujur saja aku pemalu jadi dulu ketika dia mulai mengajak aku mengobrol atau meminjam sendal aku hanya menjawab sekedarnya saja.
          sekian dulu ya guys ceritanya, pantengin terus ya blog saya, bakal saya lanjutin terus pokok nya sampek part-part selanjutnya. jangan bosen-bosen ya guys baca blog saya, saya bakal lanjutin ceritanya setiap 3 hari 1x ya guys, jangan sampek ketinggalan. terima kasih banyak yg udah sempetin baca blog saya, so thanks you guys.

wassalamualaikum wr wb.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

UTS PKS 1 SEMESTER GANJIL

LOVE STORY PART 5