Love Story part 1

assassalamualai wr wb.
         aku tak tau kenapa ini bisa terjadi padaku, semua ini berjalan seperti tak semestinya dan tak seharusnya, semuanya berjalan begitu indah dan juga begitu menyedihkan. aku sayang kepada wanita yang selama ini menemaniku, selalu ada untukku dan selalu menghibur ku, tapi aku berfikir semuanya akan berjalan baik-baik saja tapi ternyata semua bisa berubah kapan saja, ya menurutku ini adalah kisah yang begitu rumit.
         semua berawal ketika aku naik kekelas 11,yang awalnya kami belum kenal dan kami tidak pernah bertemu dikelas 11 lah kami dipertemukan oleh allah swt. dan mungkin ini memang sudah takdir allah kami dipertemukan karena pada awalnya aku tidak ada niatan mengambil jurusan ips, tapi karena hasutan teman dekatku lah aku bisa masuk jurusan ipa dan dipertemukan dengan si dia.
         awal masuk kelas aku belum mengenalnya dan belum ada rasa apapun kepadanya, aku duduk paling depan pojok kanan dekat jendela, ya benar sekali itu adalah tempat favorit aku dan teman dekatku Rifky. Rifky adalah teman dekat ku dari kelas 10 dan dia lah yg menghasutku sehingga aku memilih masuk ke jurusan ipa, dia orang yang sangat idiot, ga jelas, kurang nutrisi kurang gizi, dan semua kejelekan ada padanya, hhee..... Rifky orang nya tinggi, kurus dan lumayan pintar, aku mengenal nya ketika kelas 10 semester 2, tapi udah lah ga usah di jelasin lagi, kurang kerjaan amat bahas rifky si idiot.
        hari-hari berjalan seperti biasanya, aku dan rifky duduk didepan pojok kanan dekat jendela dan dia duduk di pojok depan kiri, ya kami sangat berjauhan dan kami belum mengenal satu sama lain.

oke sekian dulu ya, ntar part 2 nya aku lanjutin,,, jangan bosen baca tentang kisah ku ini ya. terima kasih.
wassalamualaikum wr wb.

Komentar

  1. siap, pantengin trus ya ;)
    nanti bnyak part" pkoknya

    BalasHapus
  2. “Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang jelek” (Al Isra :32)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

UTS PKS 1 SEMESTER GANJIL

LOVE STORY PART 5